Ika FISIP Unair Berkunjung ke Jawa Pos

28 Juli 2017

 

Surabaya IKA FISIP UNAIR

Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga (Ika FISIP Unair) melakukan kunjungan ke kantor redaksi Jawa Pos di Graha Pena, Jalan A Yani 88, Surabaya, Jumat (28/7) sore. Kunjungan ini dalam rangka diskusi sekaligus silaturahim dengan jajaran redaksi.

Dalam kunjungan ini, Ketua Umum Ika FISIP Unair Andik Fadjar Tjahjono didampingi Awan Tjatur Perkasa (sekretaris), Yuliati Umrah (kabid kerja sama), Ashari (kabid sosial), Zainal Abidin (kabid humas), dan Rizki Daniarto (bid humas). Sedangkan redaksi Jawa Pos dipimpin oleh Arif Santoso yang menjabat sebagai managing editor.

“Selain memperkenalkan diri, kami juga berusaha membawa perubahan dalam organisasi alumni FISIP Unair ini,” ungkap Andik Fadjar Tjahjono. Untuk itu, ia mengakomodir pengurus dari lintas angkatan dan jurusan agar organisasi penuh warna, ide brilian, dan aksi nyata.

Salah satu agenda yang diusung Ika FISIP Unair adalah perbaikan data base alumni. “Kami juga meningkatkan dan memperluas jejaring alumni sehingga saling sinergi,” jelas Andik.

Redaksi Jawa Pos sendiri sudah tak asing dengan kedatangan organisasi alumni, terutama dari Unair. “Kami sering kedatangan tamu dari berbagai alumni di Unair. Bahkan, pengurus pusat Ika Unair beberapa kali menyambangi kami,” jelas pria murah senyum ini.

Arif Santoso juga mendukung suatu saat nanti Ika FISIP Unair bekerja sama dengan Jawa Pos. Bahkan, Yuliati Umrah sempat menawarkan kerja sama liputan di Flores dan sebuah pulau terpencil di Sumenep. Rencananya, di pulau tersebut akan dilakukan penanaman terumbu karang.

Sesi diskusi dan pertemuan ini diakhiri dengan kunjungan ke dapur redaksi Jawa Pos. Sebelum pamit, para pengurus menyempatkan diri berfoto bersama redaksi Jawa Pos.(riz)

Agenda

Indeks +