Ketua KPU Hadir di Pelantikan Ika FISIP Unair

31 Juli 2017

 

Surabaya – IKA FISIP UNAIR

Ketua KPU Arif Budiman hadir dalam pelantikan dan rapat kerja (raker) Ika FISIP Unair di TS Hotel, Surabaya, Sabtu (29/7). Kehadiran Arif Budiman yang merupakan alumnus FISIP Unair jurusan Hubungan Internasional (HI) 1994 ini  membuat suasana semakin hangat. Apalagi, beberapa kawan seangkatan ada yang menjadi pengurus Ika FISIP Unair.

Arif Budiman adalah salah satu anggota Dewan Penasihat Ika FISIP Unair. Selain dia, ada lagi Khofifah Indar Parawansa, yang juga alumnus FISIP Unair jurusan Ilmu Politik angkatan 1984. Khofifah sebenarnya ingin hadir dalam acara ini. Namun, wanita yang menjabat menteri sosial ini tak bisa hadir karena pada waktu bersamaan ada kegiatan di Sumenep.

Selain Arif Budiman dan Khofifah Indar Parawansa, ada juga Widjajanto, Direktur Bisnis Produk Hankam PT Pindad (Persero). Widja adalah alumnus Ilmu Politik angkatan 1988. Kemudian, ada General Manager Program Management Office - Communication & Supporting PT Telkomsel, Ricardo Indra (HI-1985).

Dewan Penasihat lainnya yang hadir dalam acara tersebut adalah Kolonel TNI AD Triyoga Budi Prasetyo (Sos-1983), Eddy Roesdiono (Sos-1983), Prof Kacung Marijan (Pol 1984), guru besar FISIP Unair, dan Koko Srimulyo (AN-1985).(riz)

 

Agenda

Indeks +