Ikuti dan Ramaikan Alumni Mengajar

07 Agustus 2017

 

Surabaya – IKA FISIP UNAIR

Alumni FISIP Unair akan back to campus pada acara Alumni Mengajar. Acara ini akan dihelat pada Selasa, 8 Agustus 2017. Beberapa alumni sudah mengonfirmasi kesediaannya untuk mengisi sesi yang diperuntukkan bagi para mahasiswa baru ini.

Beberapa alumni yang akan hadir dalam acara Alumni Mengajar ini di antaranya adalah Syamsul Ma’arif (AN 1983). Syamsul Ma’arif adalah komisaris utama Gama Group Companies. Ia juga menjabat ketua Sekolah Tinggi Kepelabuhanan Stiamak Barunawati, Surabaya. Selain Syamsul juga ada Dwi Eko Lokononto. Lucky, demikian panggilan alumnus Ilmu Politik 1983, adalah owner portal beritajatim.com. Ia sekaligus sebagai pemilik Portal Jatim Comm, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi, konsultan,  dan EO.

Selain mereka berdua juga ada Eddy Roesdiono (Sos-1982). Eddy pernah menjadi penyiar Radio Nederland Suara Indonesia di Hilversum, Belanda. Pria ramah ini juga menjadi dosen Bahasa Indonesia di Faculty of Liberal Arts, Thammasat University, Bangkok, Thailand. Kemudian, ada Andik Fadjar Tjahjono. Selain sebagai ketua umum Ika FISIP Unair, ia juga menjabat sebagai kabid kelembagaan, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur.

Masih ada beberapa alumni lainnya yang sukarela akan membagi ilmu kepada para mahasiswa baru. Mereka akan memberikan wawasan, semangat, dan motivasi kepada mahasiswa. Bagi alumni lainnya yang punya waktu luang bisa mengikuti acara ini di kampus FISIP Unair, Jalan Dharmawangsa Dalam, Surabaya.(riz)

Agenda

Indeks +