Awan Tjatur Perkasa, Sekretaris Ika FISIP Unair 2017-2021

28 Juli 2017

 

Surabaya – IKA FISIP UNAIR

Mas Awan, begitu kawan-kawan menyebutnya. Sosok kebapakan ini juga pandai ngemong, terutama bagi alumni FISIP Unair yang masih junior. Maklum, saja, selain bergelut dalam dunia perasuransian, pria kelahiran Pulau Sambu, 15 Juli 1966 ini juga sebagai pengajar atau fasilitator sertifikasi financial planner di Executive Development Program Magister Manajemen, FE Unair.

Awan Tjatur Perkasa satu jurusan dengan sang ketua umum Andik Fadjar Tjahjono. Mereka sama-sama berasal dari Ilmu Politik angkatan 1985.

Pria yang pernah menjadi ketua OSIS SMA Negeri 1 Surabaya ini ingin  menjadikan alumni FISIP Unair sebagai lulusan yang dapat diandalkan. Selain itu, alumni juga bisa menjadi penggerak terbaik dengan memberikan sumbangan pikiran dan kegiatan yang berguna bagi kampus dan bangsa Indonesia.

“Saya inginnya setiap kegiatan alumni senantiasa memberikan hasil yang konkret,” ucap ketua Himaprodi Ilmu Politik periode 1986-1987 ini. Oleh karena itu dibutuhkan sinergi antara kampus dan alumni agar makin erat dan terbangun harmonisasi.(riz)

 

*)Disarikan dari Visi dan Misi pencalonan Awan Tjatur Perkasa sebagai ketua umum Ika FISIP Unair 2017-2021

 

 

 

 

Agenda

Indeks +